menu

Selamat Di Blogger Mencari Uang Di Bitcoin Tanpa Scam Dan Deposit Langsung Simak Di Bawah Ini Jangan Lupa Klik Iklan Ini

Cari Judul Blog Ini

Sunday, December 17, 2017

Cara cari ethereum langsung wd ke coinbase

Cara mencari ethereum langsung masuk ke coinbase sebagai berikut:
                             
1.buat dulu akun wallet coinbase
2.setelah itu klikdisini
3.claim minimal wd 200.000ribu Satoshi
Sekian tips ini semoga dapat bermanfaat

1 comment:

Anonymous said...

Top 50 slot machines online from China - Lucky Club
Top 50 slot machines online from China. luckyclub Play the top games online from your phone and tablet. Lucky Club has hundreds of online slots available. Play Now.

Apa Itu Litecoin???

Seperti halnya bitcoin yang pernah saya bahas sebelumnya bahwa litecoin adalah mata uang internet dengan teknologi peer-to-peer yang memungkinkan transaksi instan, mendekati pembayaran nol biaya untuk siapa pun di dunia. Litecoin bersifat open source, jaringan pembayaran global yang sepenuhnya terdesentralisasi tanpa pemerintah pusat. Matematika mengamankan jaringan dan memberdayakan individu untuk mengontrol keuangan mereka sendiri. Litecoin memiliki waktu konfirmasi transaksi lebih cepat dan efisiensi dalam penyimpanan meningkat dibandingkan mata uang berbasis matematika terkemuka. Dengan dukungan industri besar, volume perdagangan dan likuiditas, litecoin adalah media terbukti dalam perdagangan yang melengkapi bitcoin.

Ketika anda memiliki litecoin yang banyak jangan khawatir untuk tidak berguna karena koin ini dan beserta koin crypto lainnya bisa anda tukarkan di exchanger di dunia. Salah satu tempat jual beli atau exchanger resmi Indonesia adalah Bitcoin.co.id. Anda bisa bertukar koin seperti BTC (bitcoin), DOGE (dogecoin), LTC (litecoin) dan XPY (paycoin). Tak lupa juga koin-koin seperti itu bisa anda cairkan ke rupiah.

Untuk mendapatkan litecoin yang banyak, saya rekomendasikan satu tempat yang bisa anda manfaatkan.



Apa Itu Dogecoin???



Perbedaan Dogecoin dengan mata uang virtual lainnya, Dogecoin sangat mudah sekali mendapatkan di tempat-tempat yang telah disediakan untuk menambang dan juga kecepatan menambang pun sangat luar biasa cepatnya akan tetapi penukaran untuk 1 Dogecoin itu hanya di hargai dengan 3 IDR, wah kecil banget ya memang karena itulah penyebab semakin cepat menambangnya semakin penukaran ke bitcoin atau IDR.






Dogecoin juga memiliki karakter/tokoh gambar anjing Shiba dalam gambar Dogecoin karena sering digunakan oleh para meme untuk sebagai canda tawa dalam medial sosial. Dogecoin juga merupakan mata uang virtual yang bisa ditukarkan ke dalam mata uang Bitcoin cuma di hargai 0,00000046 per Dogecoin. Sebagian orang menyebut Dogecoin dengan singkatan DOGE.





Sebagian Anda tahu bagaimana bisa dogecoin yang saat ini nilainya hanya sekitar 50 satoshi per dogecoin (1 doge = 50 satoshi) bagaimana cara menjadi kaya ? Baiklah Anda, mungkin Anda sekarang masih kumpulkan Bitcoin dari beberapa faucet, sekarang saya tanya, berapa bitcoin yang Anda dapatkan dalam 1 bulan ?

Kalo di jadikan rupiah, apa bisa sampai 100.000 IDR ? sudah kerja keras tiap hari maen faucet, terus kapan bisa kaya? jadi intinya kalo Anda sekarang kumpulkan BTC dari faucet itu sudah tidak jaman, karena cuman dapat lebih kecil. Sangat berbeda dengan tahun yang lalu ketika faucet btc yang memberi 0.01 btc sekali roll, tetapi memang nilai btc waktu itu masih sekitar $5 per BTC.

Cara untuk bisa kaya raya dengan DOGE ? saya studi pengamatan dan riset tentang mata uang coin yang punya potensi bisa mengikuti Bitcoin, dan ternyata DOGE yang mempunyai potensi tersebut. Kalau Anda mau searching di google tentang DOGE maka Anda akan menemukan banyak sekali ulasan, mengapa dogecoin ditargertkan akan mempunyai nilai sekitar 1 DOGE = 1 Dollar tahun ke depan.

Sekarang kita mudah mengumpulkan dogecoin sebanyak-banyaknya, coba Anda bayangkan berapa rupiah yang akan kita dapatkan pada tahun depan jika nilai 1 dogecoin mencapai $1 ?. Para ahli bidang Crypthocurrency, bahwa DOGE akan naik daun dalam waktu depan.

Oke, sebelum terlambat lagi, ayo cepat kumpulkan DOGE Anda sekarang juga. Jadi, agar bisa kaya raya dengan DOGE, Kumpulkan koin Anda sekarang dan simpan baik-baik di dompet DOGE Anda dan menunggu beberapa waktu kedepan, dan lihatlah DOGE Anda akan menjadi koin berharga yang membuat Anda kaya raya.


Subsatuan


  • 0.001 mDOGE (miliar doge)

  • 0.000001 μDOGE (mikro doge)


Kapan dibuat mata uang virtual Dogecoin ?
Dogecoin diperkenalkan pada tanggal 6 Desember 2013 dan juga merupakan keturunan dari mata uang virtual Litecoin/LTC.

Siapkah pembuat mata uang Dogecoin ?
Dogecoin dibuat oleh Jackson Palmer marketing Adobe System dan BILLY MARKUS programmer IBM.
Bagaimana saya menambang Dogecoin ?
Anda bisa menambang yang sediakan untuk menambang Dogecoin memang gratis karena sudah tersebar di internet dan anda bisa dapatkan nya di dalam blogger ini langsung saja tggu apalagi



Apa itu bitcoin?

Pertanyaan ini seperti pertanyaan saham apa yang harus dibeli besok. Tidak ada yang bisa memastikan. Tapi kalau saya lihat dari perkembangan media yang meliput menyebabkan antusiasme akan bitcoin di mana-mana akan menciptakan demand yang sangat tinggi. Saya percaya harga akan terus melambung berkali-kali lipat, saya sendiri mulai menginvestasikan sejumlah uang ke dalam bitcoin. Namun tentunya saya tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian yang seandainya akan dialami pembaca. Nilai kapitalisasi dari bitcoin sekarang adalah sekitar 1.3 Miliar USD atau sekitar 13 Triliun Rupiah 11 Miliar USD atau 130 Triliun Rupiah (updated 14 Desember 2013), padahal ini masih permulaan banyak orang yang belum mengetahui Bitcoin.







Cara Cari Bitcoin Gratis

Cara Mencari Bitcoin Gratis No Depo No Scam Sebagai Berikut:


2.masukkan alamat Email Anda di Coinpot Kedalam Website itu terus tunggu waktu 5 menit buat claim akan otomatis masuk ke akun wallet coinpot anda

🖊️Sekian Tips Ini Semoga Dapat Bermanfaat 🖊️

Cara Mencari DogeCoin gratis no depo no scam

Cara Mencari DogeCoin Sebagai Berikut:

2.masukkan email anda yang di daftar di coinpot tadi kemudian Anda tunggu waktu claim nya akan otomatis masuk ke akun wallet coinpot anda

🖊️Sekian Tips Ini Semoga Dapat Bermanfaat🖊️

Cara dapatkan bitcoin di future bank

Cara mendapatkan bitcoin gratis di site baru yaitu future bank sebagai berikut:












1.jika belum punya akun daftar disini https://future-bank.com/r/d3835818



2.jika sudah lakukan claim pilih take to balance



3.trus masukkan adress wallet didalam bitcoin future dan minimal withdraw 4000 Satoshi



4.jika sudah punya namun tidak bisa claim silahkan gan upload hasil wd nya ke Facebook dengan tmptkan link referall gan terus copy link trsbt pastekan ke web future bank yg di Facebook



5.upload juga foto wd nya di Instagram kemudian sisipkan link referall gan kemudian copy link trsbt trs pastekan di web future bank yg di bagian Instagram









Selamat Mencoba Semoga selalu sukses